Selasa, 20 April 2010

Diposting oleh Suka suka gue

DRIFT CITY.....

Game mmorpg ne trkenal sangad ne di daerah w.....90% tmen  w lbih suka ne game drpada ayodance n PB......pnyebabnya....AyoDance tu ngrusak keyboard....PB ngrusak mouse...tu sih pndapat w.....ne game genrenya balapan mobil....dgn mesin2 khas n efek2 yg lmayan serta grafiknya....pnteslah klo ne game jd favorit w skarang.......

kalo mau nyari n add w ID w tunixid2....driver tunixid.....crew jepara (masternya w ndiri...so klo mau nggabung crew w harap hubungi w....w cm trima tmen2 w n yang lvel diatas 40)
brikut screenshotnya :

spesifikasi:
1. Processor p4 min 1.8 rekomendasi 2.2
2. RAM 512 rekomendasi 1GB
3. VGA 64 mb rekomendasi 128 MB
4. Space hardisk 2Gb

0 komentar:

webcam

Live Stream

Visitor Gue

free counters

Arsip Gue

Chat !! Gue


ShoutMix chat widget

Jam Gue

Gue

Foto saya
Jepara, jawa tengah, Indonesia
w manusia yang simple yg hidup dgn pedoman "jika ingin sesuatu lakukan saja....ambillah keputusan dalam hidup...entah salah entah benar...entah pahala entah dosa...entah surga entah neraka...tapi satu yang paling penting....jangan menyesali keputusan yang kita buat...tapi jalanilah dengan tulus...."

Gue n temen Gue

Gue n temen Gue

Gue in Facebook..

Followers Gue