Jumat, 26 Maret 2010

Diposting oleh Suka suka gue

WAduhh!!!.............


bbrapa mggu lalu w posting 6 game online terasik 'DIPROTES BERATT' ma tmen2 w.....sblumnya w mnta maap coz ne game bru w tau....trnyata asik euy!!! hampir sama si ma CS tapi dr map2 yg lebih real n 'Sprit' yg tggi bgd mmksa spesifikasi terendah-nya
Processor: 2.4Ghz keatas
RAM : Min 512 Mb(di rule-nya si 512 Mb tp pas w cba msih agak mandet2)
VGA : yahh 128 MB boss
ne game hampir sama ma CS ...coz sama2 FPS (first person shooting) hanya saja PB online
spt biasa game kyk gini bkal da 2 klompok saling bertarung


1. CT Forces
karena ada konflik imigran...pmrintah bkin suatu tim elit dgn nama CT Forces (counter terorris) wat ngjalanin misi khusus ne...tujuan ne oranisasi wat nyari n basmi organisasi terorris yaitu Free Rebles....
2. Free Rebles
imigran trus brtambah n mnumpuk...dsaat bnyak imigran tak dpt pkerjaan mreka pun mnjdi kriminal hingga pengedar obat2an trlarang....hal ini lama kelamaan mmbntuk organisasi Free Rebles dgn tujuan mnguasai sluruh prdagangan obat2an trlarang n senjata di seluruh dunia!!n mmbuat ktakutan di masyarakat........

Name : Point Black
Genre : shooting n action

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya ingin sekali i

webcam

Live Stream

Visitor Gue

free counters

Arsip Gue

Chat !! Gue


ShoutMix chat widget

Jam Gue

Gue

Foto saya
Jepara, jawa tengah, Indonesia
w manusia yang simple yg hidup dgn pedoman "jika ingin sesuatu lakukan saja....ambillah keputusan dalam hidup...entah salah entah benar...entah pahala entah dosa...entah surga entah neraka...tapi satu yang paling penting....jangan menyesali keputusan yang kita buat...tapi jalanilah dengan tulus...."

Gue n temen Gue

Gue n temen Gue

Gue in Facebook..

Followers Gue